Cara Mengunakan AI Google ImageFX Pembuat Gambar AI Gratis

Cara Mengunakan AI Google ImageFX Pembuat Gambar AI

Kotanopan.com. Google sepertinya terus membuat AI dengan berbagai jenis dan fungsi. Kali ini kotanopan akan membahas Cara Mengunakan AI Google ImageFX Pembuat Gambar AI Gratis.  Ini adalah generator gambar. Dikutip dari Blog google ” alat pembuat gambar baru yang didukung oleh Imagen 2 , model teks-ke-gambar terbaru Google DeepMind yang menghasilkan gambar berkualitas tertinggi. ImageFX menawarkan kepada pengguna antarmuka yang kuat untuk menjelajahi pembuatan gambar dengan cepat dan aman. Kami juga telah meningkatkan alat pembuatan AI generatif yang ada, MusicFX dan TextFX .”

Sepertinya menarik bukan? Mari kita coba Mengunakan AI Google ImageFX

Masuk dengan Mengunakan akun Google.

Kita bisa mulai masuk dengan akun google kita melalui website https://aitestkitchen.withgoogle.com/tools/image-fx ,  Hingga tulisan ini ditulis AI Google ImageFX masih bisa dipakai secara gratisan. Dibagian kanan atas ada tulisan Sig In with Google”.

baca juga :
Cara Menghapus file di Google Drive karena Penyimpanan penuh

Penyebab Raspberry Pi tidak Menyala Dan Cara memperbaikinya
Cara Melihat Disk Management Pada Windows 11 dan 10

Mulai Mengunakan AI Google ImageFX Gratis.

Seperti Peraltan AI pada umumnya, kita perlu memasukan “promt” atau perintah tertentu agar mein ini menghasilkan gambar yang kita inginkan. Masukan perintah pada kotak besar tempat anda bisa menulis perintah sebelum Google ImageFX bisa membuatkan sebuah “karya” untuk anda.

Beberapa Kekurangan AI ImageFX

Sepertinya Produk AI ini memberikan batasan bagi kita tentang berapa banyak gambar yang bisa dihasilkan dalam satu hari. Meskipun sejauh ini kotanopan juga belum tahu pasti berapa batasan yang di berikan Oleh Google dengan ImageFX mereka.




Fitur juga terasa masih kurang mumpuni jika dibandingkan dengan AI Midjourney yang bisa mengatur kualitas download kita. yang terakhir adalah bahwa AI Google ImageFX  baru tersedia untuk beberapa negara dan Penguna tertentu saja. Dimana kita akan memasukan E-mail yang kita miliki untuk melihat apakah kita masuk pada daftar pengujian Prouduk Google ini.

Jika anda tidak bisa mengunakanya karena tidak termasuk di daftar undangan. Maka silahkan gunakan Cara Membuat Gambar AI Dengan Google Bard Mudah Anti gagal yang juga milik Google, yang pernah kotanopan ulas sebelumnya beberapa waktu lalu.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + twenty =