Cara ikut lelang Resmi Melalui Lelang.go.id

Kotanopan.com Di era Digital perkembangan kemajuan teknologi ikut mempermudah aktifitas sehari-hari, bahkan untuk mengikuti lelang barang yang berada jauh dari tempat tinggal kita. Kini mari kita bahas Cara ikut lelang Resmi Melalui Lelang.go.id situs tersebut mungkin memiliki hubungan dengan djkn.kemenkeu.go.id dan jika mengunakan domain GO.ID umumnya situs resmi terdaftar milik pemerintah indonesia.

Sebelum mempelajari Cara ikut lelang Resmi Melalui Lelang.go.id pastikan anda sudah tahu barang mana yang hendak anda beli atau bisa lihat langsung di website Lelang. Kemudian anda bisa melihat berapa nilai tawaran dan Jaminan yang harus anda berikan nantinya.



Jika sudah memiliki akun silahkan ikuti panduan Cara ikut lelang Resmi Melalui Lelang.go.i sebagai berikut:
1. Sign in atau masuk ke akun Lelang.go.id Anda;
2. Klik objek lelang yang ingin Anda beli dan ikuti lelangnya, pastikan anda melihat jumlah uang jaminan dan Waktu lelang dimulai dan diakhiri
3. Centang status keikutsertaan Anda “Saya mengikuti lelang ini untuk diri saya sendiri” atau “Saya mengikuti lelang ini atas kuasa dari badan hukum” dan lengkapi dokumen sesuai yang disyaratkan dalam pengumuman lelang, terutama KTP untuk pengikut lelang pribadi.
4. Centang pernyataan “Saya berkehendak untuk mengikuti lelang serta telah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan lelang ini”;
5. Klik Ikut Lelang Ini kemudian Setor uang jaminan lelang sesuai jumlah yang sudah ditentukan sebelumnya.
6. Kemudian Lihat Petunjuk Pembayaran untuk mengetahui informasi detail terkait cara pembayaran uang jaminan lelang;

Cara mengikuti lelang online
Cara mengikuti lelang online 9lelang.go.id)

7. Pada tahap akhirnya Pegawai KPKNL akan memverifikasi atas penyetoran uang jaminan lelang tersebut terlebih dahulu agar Anda dapat mengajukan penawaran lelang.
8. Proses verifikasi KTP dan Uang jaminan lelang terkadang masih dilakukan secara manual oleh Pegawai KPKNL. Sehingga memerlukan waktu.
Pastikan anda menyimpan bukti trasnfer Jaminan lelang dan melihat e-mail serta akun terdaftar, untuk mengatisipasi ketertingalan informasi terkait lelang yang anda ikuti.

Related Posts

2 Comments

  1. Lelang ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah. Tentu saja mesti bersaing dengan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 12 =

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Matikan Adsblock Anda

Kami melihat anda mengunakan adblock, silahkan matikan adblock anda atau masukan website kotanopan.com ke daftar putih, kemudian Tekan Tombol Refresh Dibawah Atau pencet tombol F5 pada keyboard anda. Terimakasih