Solusi melewati Factory Reset Protection (FRP)

Sesuai Judul diatas, Jika anda Lupa pola, ataupun sandi perangkat android anda dan tiba-tiba setelah Hard reset dan atau melakukan flash justru muncul tulisan “This Device Was reset, To continue sign In with google Account that was…..” atau “Perangkat ini disetel ulang, Untuk terus masuk dengan akun google yang sudah …..” Maka, selamat anda baru saja membuat HP Android terutama samsung Galaxy Ace dan atau Android Versi 5.1 tersebut terkunci oleh system Factory Reset Protection (FRP). 

Sistem ini adalah model keamanan terbaru dari ANdroid 5.1 atau yang lebih baru, saya sering menemukan bahkan pada HP advan Model kunci FRP ini juga tersedia. Jadi Bagaimana solusinya?
Pada Dasarnya cara Unlock Factory Reset Protection pada perangkat android apapun jenis dan tipenya memiliki Cara yang berbeda dan sedikit rumit untuk anda yang belum pernah sama sekali melakukanya.
Pengalaman dari seorang teman di daerah Natal meskipun saya memandu seharian melalui Video Call, entah kenapa akhirnnya HPnya malah mati total dan terpaksa dibawa ke Kotanopan.
Pada dasarnya kita biasa mengunakan 2 Celah Utama dari system google terutama pada kasus FRP  samsung j1 ace, samsung j2, samsung j3 dan lain lain.
Jadi jika anda kesulitan dalam membobol dan melewati Factory Reset Protection (FRP) android. Silahkan datang ke rumah, nanti kita kerjakan secara gratis, enak to?

 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × one =