Password Modem indihome HG8245H berganti tidak bisa dipakai?, ini solusinya.

Password Modem indihome HG8245H berganti?, ini solusinya.

Semenjak januari-februari 2020 banyak penguna Internet Indihome dengan Modem standar indihome HG8245H mengeluh pasword standar admintelecom tidak bisa digunakan lagi, hal ini admin ketahui ketika admin kotanopan.com melakukan cek jaringan pada modem dirumah, hem.,. selalu muncul notif password salah.
Sepertinya ini bukan pengantian password, namun penonaktifan password untuk alasan keamanan.

Hal ini terjadi selama beberapa hari, awalnya saya kira hanya ganguan sesaat saja yang mungkin akan normal, namun ternyata saya salah hingga Februari 2020 pasword itu tidak bisa dipakai, alhasil mau tidak mau saya harus mengunakan pasword asli yang dulu pernah saya ganti dari standar paswordnya.
Dalam hal ini sebenarnya saya sangat bersyukur, yang mana ini berarti bahwa keamanan Modem HG8245H dari indihome sudah mengalami peningkatan atau Upgrade yang menjadikan kita pelangan Indihome terhindar dari orang-orang iseng yang suka mengisengi modem kita.
Baca juga :Cara Membatasi akses internet dan blokir web pada modem HG8245H

Password Modem indihome HG8245H berganti?, ini solusinya.
Password Modem indihome HG8245H berganti?, ini solusinya.

Pergantian pasword modem indihome HG8245 ini admin perhatikan juga tidak serentak, karena memang ada beberapa wilayah yang sudah diganti, dan ada yang belum diganti, seperti wilayah admin yang sepertinya agak terlambat dalam pengantian pasword oleh pihak terkait, namun di-Jawa sudah lebih dahulu diganti yang menurut admin memang daerah sumut ini agak terlambat,


Meskipun begitu, kita tidak perlu khawatir karena pasword utama tidak berganti,dan masih bisa kita gunakan,
jadi buat teman-teman yang sampai saat ini bingung karena pasword superuser indihome HG8245H berganti, tenang bukan berarti kita tidak bisa membuka halaman admin modem kita. Karena solusinya hanyalah mengunakan pasword standar atau defaultnya saja, atau jika default password sudah diganti silahkan gunakan pasword baru saja.
Cara membatasi Bandwidth TX Modem Speedy Huawei HG8245H Tanpa Mikrotik.

Note, dalam beberapa kasus jika kita lupa pasword mungkin me-reset modem akan jadi solusi, namun hal ini tidak selalu berhasil ya, so harap berhati-hati sebelum melakukan reset modem anda. Karena jika salah reset, nanti modem tidak bisa dipakai dan anda harus memangil pihak teknisi Indihome.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 6 =