Minimal Transaksi Pembelian Melalui EDC Bank BRI Di SPBU Kotanopan

Sebenarnya sudah sejak sebulan yang lalu saya pengen sekali mencoba melakukan percobaan Minimal Transaksi Pembelian Melalui EDC Bank BRI Di SPBU Kotanopan, dan akhirnya tanggal 12 maret 2019 kemarin terlaksana.
Kira-kira Jam 14.00 WIB sengaja waktu istirahat siang saya mampir ke SPBU. lalu bertanya pada penjaga pompa apakah ada EDC diluar, karena dijawab tidak ada terpaksa saya masuk ke kantor ambil EDC, apesnya batrenya pada habis, walah walah. Admin charger aja kira kira 10 menit sambil nonton CCTV di kantor.

Setelah EDC terisi 1 bar, saya hidupkan sambil bawa keluar dan gesek Kartu debit ke mesin EDC, Kebetulan admin mau mengisi Pertamax, karena bawa sepeda motor, setelah berfikir sambil jalan, saya putuskan hanya mau mengisi Rp.9.850,- saja yaitu senilai 1 Liter pertamax. sambil nyoba diterima engak, dan ternyata eh,,,, diterima juga meskipun transaksi di bawah Rp.10.000,-



Penjaga Pompa sempat bingung dan bertanya, kok cuma segini mas? kata mereka sambil senyum-senyum, hehehe…. ya saya jawab aja “ya mau nyoba aja seh, lagian tangki masih hampir penuh”
ternyata sama mereka di isi Rp.10.000,- katanya “nangung mas,  saya isi 10 ribu aja”, ya terserah kalian aja.

Minimal Transaksi Pembelian Melalu EDC Bank BRI Di SPBU Kotanopan

Dari kejadian diatas, akhirnya saya tahu minimal Transaksi Pembelian Melalui EDC Bank BRI Di SPBU Kotanopan bahkan dibawah Rp 10.000,- juga bisa, kalau di tempat lain saya gak tau, gak pernah nyoba, takut dipelototin yang jaga toko, hahaha,,,,

Author: Mr. wics

16 thoughts on “Minimal Transaksi Pembelian Melalui EDC Bank BRI Di SPBU Kotanopan

    1. gak saya tanya Om, saya masuk kantor ambil EDC dan gesek aja langsung, wkwkw,,,,
      yg jaga SPBU mah kalau sama saya ngikut aja soalnya, hahaha,,,,

    1. setau saya gak kena Om, krna ngisi 100rb yg kepotong juga 100rb, waktu 10rb yg kepotong juga 10 rb.
      sepertinya memang free charge deh,dan setau saya malahan uang di rekening pemilik EDC kyk ada nambah-nambahnya dikit gitu, hahaha…..

  1. Mungkin di EDC itu sebenarnya enggak ada minimum transaksi. Minimum itu semacam kebijakan masing-masing merchant saja. Misalnya di minimarket minimal belanja Rp. 20.000 baru boleh pakai kartu debit, padahal sebenarnya dibawah itupun bisa kok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − seven =