Download dan Cara Mengatasi Google Play Service Terhenti Atau Error

Download dan Cara Mengatasi Google Play Service Terhenti Atau Error

Kotanopan.com Download dan Cara Mengatasi Google Play Service Terhenti Atau Error, terkadang memang menganggu hal ini bisa terjadi jika layanan Google Play lama tidak di update, atau versi Android sudah tidak lagi mendapat pembaruan dari pengembang. Namun tenang, ini adalah hal yang biasa dan lumrah, serta pada umumnya memperbaiki Google Play Service Terhenti adalah cukup melakukan Update Pada aplikasi tersebut.
Baca juga;Server GPS Gratis Penganti Orange gps trace yang berhenti menerima Perangkat baru

Jika update dari Playstore tidak memungkinkan, biasa karena memang versinya sudah terlalu lama maka solusinya adalah lakukan Update dengan Donwload APK layanan Google Play dan Instal secara manual. Insya Allah masalah pada Perangakt android akan berhenti.


Sekedar tambahan Informasi, Layanan Google Play atau  Google Play Service sendiri adalah sebuah layanan latar belakang/ background eksklusif dan paket API untuk perangkat Android dari Google. Ketika pertama kali diperkenalkan pada 2012, ia menyediakan akses mudah ke Google+ APIs dan OAuth 2.0, tetapi sejak itu telah berkembang untuk mencakup beragam layanan Google , memungkinkan aplikasi untuk berkomunikasi dengan layanan dengan mudah melalui cara-cara umum.Pada April 2018, telah diinstal lebih dari lima miliar kali pada perangkat Android.

Download dan Cara Mengatasi Google Play Service Terhenti Atau Error
Download dan Cara Mengatasi Google Play Service Terhenti Atau Error

 

Baca juga:Pelacakan Handphone Mengunakan Nomor IMEI
So jika Aplikasi layanan Google Play error terhenti maka akan cukup mengangu, terutama sering muncul pemberitahuan, dan kemudian perangkat akan berhenti sejenak. Merepotkan memang, bahkan pada beberapa kasus Handphone Android menjadi Stuk / macet beku sehingga perlu dilakukan restart, atau matikan dan hisupkan perangkan sebagai solusi Mengatasi Google Play Service Terhenti Atau Error, sebaiknya segera Perbarui jika memungkinkan.
Link Download Silahkan Ambil di Donwload APK layanan Google Play

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 5 =