Server GPS Gratis Penganti Orange gps trace yang berhenti menerima Perangkat baru

Server GPS Gratis Penganti Orange gps trace yang berhenti menerima Perangkat baru

Kotanopan.com. Server GPS Gratis Penganti gps-trace yang berhenti menerima Perangkat baru, iya sejak beberapa waktu lalu kita tidak bisa memasukan Unit GPS baru ke Orange gps trace, untuk penguna lama mungkin tidak berpengaruh, namun bagi yang hendak menambah maka ini akan menjadi masalah.
Namun Insya Allah semua Ada Solusinya. Salah satunya adalah dengan mengunakan Server GPS bawaan contohnya.
O iya, jika teman-teman kotanopan.com perlu bantuan Jasa setting GPS juga bisa admin kotanopan bantu Gratis gak usah bayar. Syarat ketentuan ada dibagian akhir artikel, terutama kerjakanya malam hari.

untuk teman-teman yang mengunakan GPS Seperti YuLongDa GT06, ataupun GPS YuLongDa tipe lainya, mungkin bisa mengunakan Server gps Bawaan diantaranya secumore1818.com atau Server GPS gratis gps228.com. kedua server website tersebut juga memiliki aplikasi GPS android yang bahkan lebih update daripada Orange GPS yang lama.
untuk  Cara memasang GPS ke mobil juga mudah kok, tidak rumit bisa dibaca di Cara Pasang GPS di Mobil Avanza Xenia dan Innova

Sedangkan penguna GPS seperti model Concox GT08, Concox GT06E,MT200, WeTrack ,Concox AT4 ,Concox ET5 dan beberapa GPS besutan Shenzhen Concox masih bisa mengunakan Versi baru dari GPS Server gratis https://m.gps-trace.com
untuk Tipe GPS lain, yang tidak di dukung sebenarnya banyak tersedia Server-server GPS gratis penganti Orange gps trace, hanya saja suport GPS tidak selengkap orange. Sehingga bisa jadi akan cukup sulit buat kita mencari Server yang cocok.

Server GPS Gratis Penganti Orange gps trace yang berhenti menerima Perangkat baru
Server GPS Gratis Penganti Orange gps trace yang berhenti menerima Perangkat baru.  SUMBER:gps-trace.com

 Hal ini terkadang tidak lepas dari Informasi penjual yang kadang menyatakan GPS adalah TK110, GT06, GT 02 sementara tidak disebutkan pabrikan mana dan chipset mana? Bisa jadi milik Xenun/Xexun, Concox, Granit , atau bahkan gps Blueberry  Seperti GT06N misalnya. Untuk pemain Lama DI dunia GPS tracking tentu tidak masalah, karena kita hafal Setiap Chip dan pabrikan mana yang cocok dengan GPS yang kita miliki. Namun jika pemain baru? Saya kira cukup pusing nantinya.
Baca juga:Cara Memasang Alarm Motor Dengan Remote BHT B008

Tips Membeli GPS secara Online adalah, pastikan GPS anda pabrikan mana? jangan hanya melihat Tipe GT06,. Tk110, TK102 atau serinya, tapi pastikan chipset dan produsenya, jika perlu tanya ke penjual, apakah pabrikan memiliki server sendiri untuk GPS yang dijual atau tidak? jika tidak maka harap hati-hati, jangan-jangan nanti anda harus menyiapkan biaya tambahan untuk sewa server GPS.



Biaya sewa Server GPS memang tidak mahal, ada yang harga Rp 25.000/tahun hingga Rp150.000/ User berlaku selamanya. admin kotanopan.com pernah beberapa kali mencoba mengunakan layanan server GPS berbayar, meskipun gk secepat dan sehandal GPS Orange Trace. Namun masalahnya tidak setiap server tersebut selalu 100% cocok dengan GPS yang anda miliki seperti misalnya tipe GPS YuLongDa, meskipun Yulongda punya server sendiri seh. Jadi bukan masalah besar tentunya.

Untuk teman-teman yang perlu Server GPS Gratis Penganti Orange gps trace, Silahkan Koment dibawah atau hubungi admin + cantumkan tipe GPS + Email valid, akan admin balas ke E-mail langsung nanti. bantuan Jasa setting GPS juga Gratis gak usah bayar, tapi kerjakanya malam hari karena admin kalau siang kerja, nguli nyari butiran pasir dan debu-debu rejeki Dari Allah Yang Maha Kaya. Cukup sertakan tipe GPS, Imei dan nomor HPyang ada di GPS + siapkan pulsa 5ribu dan paket data di Kartu GPSnya.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 2 =