Memperbaiki Wifi Tablet HP ElitePad 900 Setelah Instal Ulang

Memperbaiki Wifi hilang Tablet HP ElitePad 900 Setelah Instal Ulang

Kotanopan.com. cara Memperbaiki Wifi Tablet HP ElitePad 900. Beberapa waktu lalu kotanopan baru instal tablet HP Elit pad 900 dengan kendala awal  “Boot device not found, please install an operating system on your hard disk. Hard disk (3F0)”. Proses panjang sudah dilalui dan kini Tablet Hp layar sentuh tersebut sudah memiliki sistem operasi Windows 10 untuk anda yang belum penasaran bagaimana prosesnya silahkan baca artikelnya di. Cara Instal Windows 10 Pada ElitePad 900 HP Dengan flashdisk MicroSD Yang kotanopan buat sebelumnya.

Sekarang adalah saatnya Memperbaiki Wifi Tablet HP ElitePad 900 hilang Setelah Instal Ulang, Sebenarnya masalahnya bukan hanya Wifi saja, namun layar sentuh tidak bisa digunakan serta speaker dan beberapa fitur lain pada Tablet HP ElitePad 900 juga hilang setelah dilakukan Instal ulang windows 10. Solusinya adalah lakukan instal manual satu demi satu driver perangkat keras. Karena tipe tablet yang kotanopan temui mendadak langsung mati setelah dicolokan harddisk eksternal. Sementara driverpack berukuran sekitar 20 Giga lebih.
Keluhan wifi tidak tersambung pada HP Tablet elitpad 900 setelah instal ulang sudah bertebaran dibanyak forum-forum internet. Namun tidak banyak solusi yang terbukti bisa menjadi solusi. Kotanopan sendiri perlu waktu beberapa hari sebelum menemukan solusi ini.





Sepertinya pada driver pack juga tidak tersedia semua driver untuk Memperbaiki Memperbaiki Wifi Tablet HP ElitePad 900 hilang. Karena Tablet HP ElitePad 900 tetap tidak muncul wifi dan suara meskipun sudah mengunakan Driverpack. Untuk memperbaiki masalah setelah instal ulang silahkan download beberapa Program driver dibawah, kemudian instal secara berurutan, atau selesai ambil langsung Instal saja agar tidak tebalik-balik nantinya sehingga Wifi Tablet HP ElitePad 900 bisa muncul lagi

Memperbaiki Wifi hilang Tablet HP ElitePad 900 Setelah Instal Ulang
Memperbaiki Wifi Tablet HP ElitePad 900 hilang Setelah Instal Ulang (windows)

1. Download dahulu Bios Update Tablet HP ElitePad 900 disini Kemudian Instal terlebih dahulu tunggu 10-15 menit hingga selesai dan restart.
2. Untuk memperbaiki wifi tidak muncul setelah instal ulang pada Tablet HP 900 bisa gunakan dan Download driver yang ini kemudian Instal manual juga. Driver ini khusus untuk Memperbaiki Wifi Tablet HP ElitePad 900 windows versi 32 bit saja.
3. Sedangkan Masalah layar sentuh atau touchscreen yang tidak bsia dipakai setelah Elitpad di instal windows 10 bisa gunakan driver ini saja. Ingat setelah di download sebaiknya langsung Instal secara berurutan saja.

Harap di ingat kembali driver-driver diatas adalah untuk Windows 10 home 21H2 Versi 32 Bit saja. karena basis prosesor HP ElitePad 900 G1 Tablet ini juga 32 bit. Setelah semua driver diatas di Instal Kemudian Instal driver terakhir yang ini untuk menyelesaikan Memperbaiki Wifi Tablet HP ElitePad 900 Setelah Instal Ulang.
Baca juga:
Memperbaiki Keyboard Acer ES1-411 Tidak berfungsi Setelah Instal Ulang
Penyebab Harddisk Tidak bisa Instal Windows dan cara memperbaikinya
Cara instal windows 7 di laptop lenovo B40 dengan USB flashdisk

Umumnya setelah semua driver di masukan seharusnya perangkat akan berjalan normal dan Wifi Tablet HP ElitePad 900 yang hilang akan muncul kembali. Meskipun pada device manager kita akan tetap menemukan beberapa perangkat yang tidak dikenal. Namun hal ini seharusnya tidak mengangu penngunaan secara umum. Untuk program tambahan seperti Word power point ataupun excel sebaiknya gunakan Versi tahun 2010 dan 32 bit juga. Karena memory Tablet HP ini cukup kecil dan tidak bsia memuat terlalu banyak program-progam yang besar. Demikian proses Memperbaiki Wifi Tablet HP ElitePad 900 yang hilang setelah instal ulang windows10 semiga bermanfaat.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + sixteen =