Ini jawaban saya: Mengapa tuyul Tidak mengambil dan mencuri uang Di ATM bank?

Ini jawaban saya: Mengapa tuyul Tidak mengambil dan mencuri uang Di ATM bank?

Ini menurut saya, MENGAPA TUYUL TIDAK MENGAMBIL DAN MENCURI UANG DI ATM BANK?
Banyak mitos yang beredar di masyarakat, satu diantaranya adalah mitos keberadaan tuyul dan berbagai versi serta kontroversinya. Menurut kepercayaan kebanyakan masyarakat nusantara, tuyul adalah makhluk ghaib yang dipelihara untuk mengambil uang milik orang lain, atau bahasa jelasnya tuyul adalah pencuri uang, Menurut kisah-kisah yang beredar di masyarakat, tuyul diwujudkan sebagai sosok anak kecil berkepala botak dan kerap diperalat manusia dan diberi imbalan tertentu atau dipelihara.
baca juga:Download Whatsapp Plus Anti Banned Transparan Terbaru

Karena tuyul dipaksa untuk bekerja kepada manusia, menurut sebuah komunitas supranatural , ia biasanya meminta tumbal berupa Air Susu Ibu (ASI) layaknya anak kecil pada umumnya, serem juga ya, minumnya susu murni. Jika hanya mau ambil uang, kenapa tuyul tidak ambil uang di ATM atau bank saja, disana pasti buanyak sekali uang bertumpuk-tumpuk.
Beberapa pendapat mengatakan, “Tuyul adalah makhluk dengan peradaban tertinggal. Sementara mesin ATM menggunakan pengaman digital security yang diatur komputer, maka sudah pasti tuyul tidak bisa mengatasinya” Benarkah demikian? bisa jadi, tapi bukankan bangsa Jin dan Setan memiliki teknologi jauh sebelum manusia? dan lagi tuyul itu makananya ASI bro, ASI Air Susu Ibu, masak iya yg kondumsi ASI selama bertahun-tahun tetep gak pinter-pinter?  tambah lagi tuyul bisa masuk ke sela-sela lubang ATM/ penyimpanan Bank.}
Dibawah adalah salah satu Contoh Gambar ilustrasi Tuyul yang admin dapatkan, semoga membantu.

Ini jawaban saya: Mengapa tuyul Tidak mengambil dan mencuri uang Di ATM bank?
Ini jawaban saya: Mengapa tuyul Tidak mengambil dan mencuri uang Di ATM bank? Sumber gambar Bukalapak

Benarkah tuyul tidak bisa mengambil uang karena Dalam Mesin ATM setiap uang di jepit dengan jepitan Baja?
Setau saya Brangkas ATM jepitnya gk kuat-kuat amat seh, kalau brankasnya memang kuat, tapi jepitnya engak.
Ada lagi sebuah pendapat mengatakan Bahwa Tuyul tidak bisa mencuri uang yang dijepit besi atau pun diikat karet. Tuyul mencuri uang milik perseorangan, sesuai perintah majikannya, sementara di bank/atm tidak jelas milik siapa.
Baca juga:
Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Telkomsel Yang Lewat Masa tenggang 2019
Whaat?? kalau cuma itu masalahnya gampang solusinya, Itu pemilik tuyul tinggal pergi ke Bank, dan lihat siapa yang nyeto uang buanyak siang harinya, lalu malamnya tinggal suruh tuyulnya ambil aja, atau suruh tuyul ambil uang milik orang yang di kenal yang di simpan Di bank, kan bisa?

Banyak argument yang sebenarnya mudah terpatahkan tentang fakta Mengapa tuyul Tidak mengambil dan mencuri uang Di ATM bank? 
Tetapi menurut saya, memang dasar tuyulnya saja yang pengen untung terus dapat imbalan hadiah dari majikanya, dan ingin agar manusia terus berbuat dosa dan keresahan, makanya tuyul cuma ngambil uang di rumah-rumah, punya orang-orang pribadi.



 

Bayangin aja, misanya tuyul bisa disuruh ambil uang Di ATM atau Bank andai Sekali ambil Itu tuyul dapat 100juta dari ATM, atau Bank bisa-bisa itu tuyul cuma kerja sebulan sekali, dosa tuanya juga cuma 1x Sebulan. Tapi kalai sekali ambil cuma Sejuta, kan bisa seminggu sekali dia nyuri serta dalam sebulan tuanyad apat dosa 4x,
makanya tuyul gak mau ambil uang di Brankas Bank atau brankas ATM. Sungguh tipu daya Syetan tuyul sangat Luar biasa,,,,,,
Ingat ya, ini hanya sekedar Pendapat admin tentang Mengapa tuyul Tidak mengambil dan mencuri uang Di ATM bank?

Author: Mr. wics

6 thoughts on “Ini jawaban saya: Mengapa tuyul Tidak mengambil dan mencuri uang Di ATM bank?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *