Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi 2023?, Mari Kita Coba

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi 2023 socialspy

Kotanopan.com. WhatsApp saat ini masih menjadi idaman banyak penguna, bahkan banyak yang penasaran cara menyadapnya apakah anda juga mencari Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi 2023 ini? Oke mari kita bahasa sebentar. Sebelumnya harap di ingat menyadap WhatsApp tentu melanggar privasi orang lain. Menyadap percakapan atau data pribadi seseorang tanpa izin tentunya adalah tindakan ilegal , tidak etis dan berpotensi melangar Hukum.
Artikel Kotanopan.com ditulis sebagai bahan edukasi saja.

Banyak artikel membahas Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi 2023, Mulai dari cara sederhana hingga cara paling rumit bahkan tersedia aplikasi-aplikasi berbayar yang konon mampu membaca chat pada WhatsApp orang lain. Akan coba kotanopan bahas satu persatu.

1. Sosial Spy WhatsApp di klaim sebagai salah satu situs yang mampu Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi 2023 bahkan katanya mampu menyadap kontak orang lain dari jarak jauh.
Social Spy diklaim bisa melakukan penyadapan WhatsApp yang sangat lengkap secara real time. Tapi Bohong, kotanopan sudah mengujinya dan Sosial Spy WhatsApp tidak berfungsi sebagaimana klaim yang beredar.
Pada dasarnya Social Spy WhatsApp berpusat pada sebuah website yaitu https://socialspy.info/whatsapp/ Dimana web tersebut aktif pada tahun 2018, dan sejauh ini kami tidak menemukan adanya aplikasi (APK android resmi dari halaman tersebut).  Sehingga untuk mengunakan fitur menyadap mengunakan Social Spy WhatsApp, anda harus mengunjungi website tersebut diatas.

 Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi 2023 socialspy
Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi 2023 (sumber :socialspy)

2. Menyadap WhatsApp dengan Pointszone.net. Sebagai informasi bahkan situs ini sekarang sudah tidak bisa dibuka, dan klaim mereka tidak bisa dibuktikan kebenaranya. Namun kotanopan menduga mereka juga sama seperti Sosial Spy WhatsApp, dan mengandalkan Iklan untuk keuntungan pribadi.
baca juga:
Download Social Spy WhatsApp Aplikasi Android Penyadap WA, Efektifkah?
Voice Note VN Whatsapp Tidak ada Suara? Ini solusinya
Ciri-Ciri WhatsApp disadap dan Cara Mengatasi WA Disadap

3. Cara Menyadap WhatsApp dengan Mengirim ke Gmail. Cara ini adalah sama dengan kita mencadangkan Percakapan WhatsApp kita sendiri, ikuti langkah dibawah untuk Menyadap WhatsApp dengan ke Gmail:

  1. Buka aplikasi WhatsApp yang ada di ponsel.
  2. Pastikan sudah terhubung ke akun Gmail di aplikasi Gmail di ponsel Anda. Jika belum, masuklah ke akun Gmail Anda di aplikasi Gmail terlebih dahulu.
  3. Di WhatsApp, buka chat yang ingin Anda cadangkan.
  4. Tekan ikon tiga titik vertikal di pojok kanan atas layar .
  5. Pilih opsi “Lebih” atau “Lainnya”  pada WhatsApp yang digunakan.
  6. Pilih “kirim chat.”
  7. Kita akan melihat daftar chat yang ingin dicadangkan. Pilih chat yang ingin dikirim ke Gmail.
  8. Setelah memilih chat, kita akan diberikan pilihan untuk mencetak/ merangkum chat. Namun, kita tidak akan mencetak chat ini. Alihkan tujuan mencetak dari printer ke “Salin ke Gmail /drive”
  9. Pilih akun Gmail yang ingin digunakan untuk mengirim chat.
  10. Setelah memilih akun Gmail, kita akan melihat pesan konfirmasi untuk menentukan apakah kita akan mencadangkan media (foto, video, dll.) yang ada dalam chat. Pilih opsi sesuai preferensi/ keinginan kita.
  11. Setelah menentukan opsi, tekan tombol “Kirim” atau “Send.” Chat akan dikirim ke alamat Gmail yang telah kita pilih tadi.
  12. Atur Interval untuk pengiriman cadangan chat, agar bisa terkirim otomatis.



3. Cara Menyadap WhatsApp dengan Google Chrome WhatsApp web.
Cara ini sebenarnya adalah untuk menyambungkan WhatsApp ke komputer kita, dan bisa disebut cara yang paling ampuh untuk menyadap WhatsApp. Fitur ini ada resmi keluaran WhatsApp sendiri.

4. Cara menyadap WhatsApp tanpa Scan Barcode Cukup dengan Nomor Telepon Saja. Fitur ini juga di rilis resmi oleh pihak WhatsApp dengan fungsi utama Dimana setelah adanya fitur baru WhatsApp ini, dimana para pengguna akan bisa menghubungkan akunnya ke WhatsApp Web dengan cukup menggunakan nomor telepon tanpa perlu scan Barcode seperti cara lama. Meskipun demikian, ini masih tahap uji beta dan mungkin tidak tersedia untuk semua pengguna.


Dari beberapa uraian diatas masihkan anda tertarik dengan Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi 2023? kotanopan harap artikel ini bisa digunakan untuk anda yang juga ingin memeriksa apakah WhatsApp anda disadap, dan agar anda bisa lebih berhati-hati dalam berkomunikasi kedepanya.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 15 =