Aplikasi Penganti BBM Resmi Dari Blackberry Yang Tidak Kalah Seru

Aplikasi Penganti BBM Resmi Dari Blackberry Yang Tidak Kalah Seru

Kotanopan.com, Blackberry  Menyatakan resmi menutup Layanan BBM Mereka 31 Mei 2019. Meskipun demikian untuk anda yang masih ingin bernostalgia dengan aplikasi ini silahkan unduh Aplikasi Pengganti BBM Resmi Dari Blackberry, Yup… mereka menawarkan aplikasi penganti yaitu BBME yang juga tidak kalah seru tentunya. Kehadiran BBMe sebenarnya sudah cukup lama dan banyak di gunakan bagi mereka yang merasa perlu dan Loyal terhadap Layanan ini, hanya saja dulu untuk mengunakan layanan ini memang hanya di khususkan untuk Enterprise alias penguna perusahaan. Namun sekarang semua bisa mengunakan Layanan Penganti BBM ini.
Baca juga:
Aplikasi Untuk Melihat Nama Kita di Kontak Whatsapp Orang Lain

Sehingga meski BBM versi konsumen ini ditutup dan hentikan layanan, akan tetapi BBMe atau biasa kita sebut BlackBerry Messenger enterprise akan tetap tejaga layananya, dan kini BlackBerry sudah menyediakan BBMe untuk pelanggan individual sebagai Aplikasi pengganti bbm messenger yang tentunya resmi dan bisa di download Di playstore, mereka juga menyediakan Promo Gratis Biaya langanan untuk tahun pertama, karena memang pada dasarnya layanan BBMe ini berbayar.




Sepanjang sepengetahuan admin kotanopan untuk biaya layanan adalah sekitar Rp.80.000/ 1 tahun. Sebenarnya masih cukup murah juga seh, mengingat Fitur BBMe yang juga cukup lengkap seperti Aplikasi BBM lama dan mirip seperti WA, dan tentu saja keamanan BlackBerry Messenger enterprise ini masih tetap terjaga seperti dahulu, yang terakhir aplikasi Ini katanya tanpa Iklan, mungkin karena Aplikasi BBMe ini berbayar ya, jadi bebas iklan. Jangan sampai ada pepatah “udah bayar, ada iklan lagi” 😀 hehehe….
Baca juga:Bahaya VPN Kekurangan Dan Kelebihan VPN, Baca dulu sebelum Mengunakan VPN

Aplikasi Penganti BBM Resmi Dari Blackberry Yang Tidak Kalah Seru
Aplikasi Penganti BBM Resmi Dari Blackberry Yang Tidak Kalah Seru Sumber gambar :BBMe

Untuk mulai mengunakan aplikasi penganti BBM ini juga sangat mudah, bisa kita download langsung melalui Playstore, dan pendaftaran juga sama seperti layanan BBM versi lama, hanya memerlukan Alamat E-Mail saja, tanpa perlu No HP ataupun informasi lainya, untuk masalah Privasi Memang BBMe ini cukup bisa diandalkan dan layak dipertimbangkan sebagai aplikasi yang mampu dan layak mengantikan BBM.
Baca juga  : Cara menyadap WA menggunakan whats web What scan Cloner

Ditambah lagi admin kutip dari laman web resmi mereka bahwa
“Pengirim dan penerima masing-masing memiliki enkripsi publik / pribadi dan signing keys (kata kunci) yang unik. Kata kunci ini akan diproduksi oleh pustaka kriptografi bersertifikasi FIPS 140-2 pada perangkat yang digunakan oleh pengguna dan kata kunci ini tidak dikontrol oleh BlackBerry.”

baca juga:
Download GB Whatsapp Anti Ban Terbaru 2019

Sementara yang admin ketahui, kriptografi  FIPS 140-2 Sendiri adalah standar keamanan komputer pemerintah AS (Amerika Serikat) yang biasa digunakan untuk menyetujui modul kriptografi, maka keamanan BBMe ini sepertinya tidak perlu kita ragukan lagi. Ditambah mereka juga  menggunakan kata kunci simetris yang baru untuk mengenkripsi setiap pesan. Enkrpsi end-to-end yang aman digunakan untuk melindungi semua pesan BBMe dari penyadapan dan semua manipulasi, ditambah lagi Enkripsi TLS juga melindungi koneksi antara perangkat penguna dan infrastruktur BlackBerry, Mantap sekali bukan Aplikasi Penganti BBM 2019 ini.


Bahkan beberapa rekan kotanopan.com yang masih mengunakan BBM sempat bercerita, bahwa ketika Aplikasi Pesan dan sosial Media di blokir oleh Pemerintah beberapa waktu Lalu, mereka para pengguna BBMe tidak terpengaruh, alias masih lancar-lancar saja. Menurut admin juga, bahwa adanya layanan BBMe sebagai Aplikasi penganti BlackBerry Messenger versi konsumen, akan membuat kita merasa lebih aman dan nyaman, karena layanan lebih terjaga dan Eklusifitas akan lebih terjaga, karena memang harus bayar untuk mengunakan di Tahun kedua.
baca juga:Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di handphone Android

Link dowload aplikasi BBMe bisa diambil Dari Sini: 

Aplikasi Penganti BBM Resmi Dari Blackberry Yang Tidak Kalah Seru
Aplikasi Penganti BBM Resmi Dari Blackberry Yang Tidak Kalah Seru Sumber gambar :BBMe

Demikian dari kotanopan.com tentang Aplikasi Penganti BBM Resmi Dari Blackberry Yang Tidak Kalah Seru, Semoga bisa mengobati kekecewaan teman-teman semua yang masih ingin mengunakan dan bernostalgia dengan layanan yang sempat sangat eklusif beberapa tahun yang lalu.
Salam dari atas meja kerja Admin kotanopan, yang berada di pedalaman hutan sumatera. 🙂

Author: Mr. wics

2 thoughts on “Aplikasi Penganti BBM Resmi Dari Blackberry Yang Tidak Kalah Seru

  1. Pertamax nih akunyaaaa ..
    Horee 😁

    Bisa jadi pengganti BBM yang pernah booming banget beberapa tahun lalu, BBMe akan menyusul banyak diminati banyak orang lagi nih …,
    Kita lihat nanti 😊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *