Cara Daftar Aplikasi Skorlife untuk melihat Riwayat kredit Dan Skor KOL

Cara Daftar Aplikasi Skorlife untuk melihat Riwayat kredit Dan Skor KOL

Kotanopan.com Cara Daftar Aplikasi Skorlife untuk melihat Riwayat kredit Dan Skor KOL. admin merekomendasikan aplikasi ini karena Cara Melihat SLIK Online dan Riwayat kredit mengunakan aplikasi Skorlife juga tergolong lengkap, dimana kita bisa melihat setiap riwayat kredit berjalan dan selesai, mulai dari pinjaman paylater, di marketplace kredit kendaraan bermotor rumah bahkan tagihan kartu kredit beserta limitnya akan bisa kita lihat secara online.  Bahkan jika kredit sering telat bayar juga akan terlihat disini.

Pertama download dahulu aplikasi SKORLIFE yang tersedia di Playstore di Download Skorlife resmi playstore. agar lebih aman, gunakan versi resmi saja. Sambil menunggu proses downnload, siapkan data-data seperti:
1. EKTP asli untuk keperluan Foto dan verifikasi data nantinya.
2. Nomor HP yang digunakan saat ini.
3. E-Mail aktif dan bisa dibuka yang ada di Handphone android.

Untuk cara Daftar Aplikasi Skorlife sendiri anda harus mengaktifkan fitur lokasi pada handphone anda. Pada jalam pertama aplikasi akan muncul tampilan untuk daftar dimulai dengan memasukan nomor Handphone dan kode verifikasi yang dikirim ke Handphone anda sendiri. Masukan kode yang anda terima, kemudian siapkan E-KTP anda untuk melanjutkan proses pendaftaran.



Kirim Foto E-KTP setelah dipastikan data yang terekam sama denagn yang ada di EKTP asli. Kemudian anda akan diminta memberika foto selfie TANPA EKTP. Pada langkah berikutnya akan diberikan Data e-mail yang nantinya digunakan untuk menerima data kredit dalam bentuk PDF, screenshot bagian ini agar tidak lupa. E-mail tersebut digunakan untuk melihat LAPORAN KREDIT KOMPREHENSIF milik anda nanti.

simpan bagian ini untuk melihat LAPORAN KREDIT KOMPREHENSIF
simpan bagian ini untuk melihat LAPORAN KREDIT KOMPREHENSIF

Langkah berikutnya cara Daftar Aplikasi Skorlife sendiri adalah masukan pin 2x, Jadi guna pin ini adalah untuk membuka aplikasi nantinya, yang perlu di ingat setiap anda membuka aplikasi Skorlife akan diminta PIN dan diwajibkan mengaktifkan lokasi perangkat ya.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 8 =