Informasi Aplikasi Dana Bangkrut Tahun 2023 Apakah benar?

Informasi Aplikasi Dana Bangkrut Tahun 2023 Apakah benar

Kotanopan.com Beredar Informasi Aplikasi Dana Bangkrut Tahun 2023 di media online dan media sosial, membuat banyak penguna bertanya-tanya. NamunApakah benar Dana bangkrut? Aplikasi DANA adalah dompet digital Indonesia yang di klaim untuk menjadikan setiap transaksi non-tunai dan non-kartu secara digital, baik online maupun offline dapat berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya.

Pemilik aplikasi Dana adalah PT Elang Sejahtera yang merupakan usaha dari PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK). EMTEK juga memiliki kerjasama dengan Ant Financial, pemilik Alipay. Dengan kerja sama antara Emtek dan Ant Financial, DANA mendapatkan dukungan teknologi dari Ant Financial, Sehingga Aplikasi DANA  Tetap menggunakan bank domestik dalam melakukan transaksinya. Dengan begitu tidak ada aliran dana dari Indonesia ke luar maupun penguasaan dan pengendalian transaksi yang dilakukan oleh asing.
Meskipun demikian sekitar tahun 2021 bulan agustus dengan masuknya dua perusahaan Grup Sinarmas, Bank Sinarmas dan PT Dian Swastatika Sentosa, membuat Mayoritas saham Dana di kuasai oleh Grup Sinarmas. Kini Aplikasi dana Mengunakan bendera PT. Espay Debit Indonesia Koe.
baca juga:
Hari ini LinkAja Error Bermasalah Tidak Bisa Transaksi
Mengirim Uang Dari LinkAja Ke Akun Dana
Cara Membuka Akun LinkAja Terblokir Reset PIN 2023

Informasi Aplikasi Dana Bangkrut Tahun 2023 Apakah benar
Informasi Aplikasi Dana Bangkrut Tahun 2023 Apakah benar (dana.id)

Kapan Aplikasi Dana diluncurkan? Aplikasi Dana sendiri resmi diluncurkan pada 5 Desember 2018 oleh anak-anak Indonesia, maka jika di hitung mereka sudah sekitar 5 Tahun berdiri dan beroperasi. Lantas benarkah Informasi Aplikasi Dana Bangkrut Tahun 2023? Sejauh ini belum ada Informasi Resmi mengenai bangkrutnya salah satu Dompet digital Indonesia tersebut, dimana kabar yang muncul masih simpang siur dan belum dapat diverifikasi.
bahkan website dana masih bisa di akses dengan Normal


Namun jika anda mendapatkan notifikasi tidak bisa login ataupun masuk ke Aplikasi Dana, coba lakukan beberapa hal berikut;
1. Pastikan aplikasi dana Anda download dari Playstore dan resmi.
2. Update aplikasi dana dengan versi terbaru dan Mutakhir agar semua fitur tersedia.
3. Pastikan jaringan Internet stabil, atau gunakan Wifi jika memungkinkan.
4. Periksa perangkat dan versi android untuk memastikan perangkat masih mendukung aplikasi dana.
5. Atau baca artikel berikut Tidak Bisa download Di Playstore Padahal Memory Kosong untuk mencoba menyelesaikan kendala anda semoga bermanfaat.
karena Ganguan pada jaringan dan perangkat juga membuat kita tidak bisa mengakses sebuah aplikasi serta belum tentu kesalahan ada pada perangkat kita.

Author: Mr. wics

2 thoughts on “Informasi Aplikasi Dana Bangkrut Tahun 2023 Apakah benar?

  1. Sepertinya itu cuma isu, tadi pagi aku isi pulsa Indosat 10k masuk saja tidak eror.

    Cuma memang kalo lama tidak login ke dana, begitu masuk disuruh login lagi. Beda kalo sering pakai, langsung masuk menu

    1. iya sepertinya hanya isu, mengingat DANA adalah aplikasi Dompet digital buatan Anak Indonesia, saya rasa seharusnya kita dukung bersama,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + seven =