Fungsi Kontrol Orang Tua Pada Android Yang Wajib Diketahui

Fungsi Kontrol Orang Tua Pada Android Yang Wajib Diketahui

Kotanopan.com. Fungsi Kontrol Orang Tua Pada Android berbeda dengan pembatasan Aplikasi yang berada di Playstore, dimana untuk pembatasan hanya akan membatasi aplikasi yang bisa dipakai, di download dan digunakan jika aplikasi didownloas dari play store. Namun jika aplikasi di download dari pihak ketiga atau diluar play store, hal ini tidak berlaku. hal ini pernah kotanopan bahas diCara Mengaktifkan Fungsi Kontrol Orang Tua pada Android Play store sebelumnya. Fungsi Kontrol Orang Tua Pada Android Yang Wajib Diketahui para ayah bunda,Fitur cari lokasi, pembatasan jenis aplikasi, pembatasan waktu pengunaan perangkat dan banyak lagi.

Fungsi Kontrol Orang Tua Pada Android Yang Wajib Diketahui adalah, dimana orang tua bisa melakukan pengawasan terhadap perangkat android anak secara langsung, bukan hanya aplikasi yang terinstal saja. Tetapi kita juga bisa membatasai pengunaan perangkat. Misalnya anak hanya bisa bermain handphone selama 3 atau 4 jam dalam 1 hari.
baca juga:
Cara Melihat SLIK Online dan Riwayat kredit 60 Menit Berhasil Tanpa biaya
Memperbaiki Aplikasi Brimo Tidak Bisa dibuka dan Login
Cara ikut lelang Resmi Melalui Lelang.go.id
Cara Daftar Member HOGI PT. Hogi Makmur Bersama

Selain itu Fungsi Kontrol Orang Tua Pada Android juga bisa mengaktifkan fitur lokasi perangkat, dan anak tidak bisa mematikan fitur ini. Dimana fitur pencarian lokasi handphone saat ini cukup berguna untuk memantau posisi anak saat kita tidak dirumah dari handphone android milik orang tua.
Bahkan kita sebagai orang tua bisa melihat aplikasi apa saja yang sering di gunakan oleh anak kita, tanpa perlu melihat langsung ke perangkat anak.

Fungsi Kontrol Orang Tua Pada Android Yang Wajib Diketahui
Fungsi Kontrol Orang Tua Pada Android Yang Wajib Diketahui

Secara garis besar bisa dikatakan Fungsi Kontrol Orang Tua Pada Android adalah orang tua bisa mengawasi berapa lama anak mengunakan perangkat, aplikasi apa saja yang digunakan, dan lokasi perangkat. Bahkan presentase baterai pada handphone anak bisa juga kita lihat melalui perangkat kita langsung, tentu saja hal ini memerlukan pengaturan lebih lanjut.



Lantas apakah semua perangkat android bisa mengunakan fitur Fungsi Kontrol Orang Tua Pada Android ? setahu kotanopan.com hampir semua perangkat android terbaru bisa dikoneksikan dengan pembatasan perangkat anak. Sehingga kita bisa lebih merasa sedikit lega nantinya. Admin kotanopan biasa mengunakan Fungsi Kontrol Orang Tua Pada Android untuk beberapa perangkat, seperti EDC SPBU misalnya, atau Handphone yang digunakan sebagai POS Pembayaran PPOB. Bagaimana cara Mengaktifkan Fungsi Kontrol Orang Tua Pada Android ? next artikel Insya Allah akan kotanopan bahas ya.

Author: Mr. wics

2 thoughts on “Fungsi Kontrol Orang Tua Pada Android Yang Wajib Diketahui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − four =