Cara Membayar Tagihan PLN di Tokopedia Versi Aplikasi Terbaru

Cara Membayar Tagihan PLN di Tokopedia Versi Aplikasi dengan promo

Kotanopan.com. Untuk kita para pengguna PLN Pasca bayar tentu tidak asing dengan Istilah tagihan listrik. Kali ini kotanopan akan menunjukan Cara Membayar Tagihan PLN di Tokopedia Versi Aplikasi Terbaru. Dimana cara ini umum dan biasa dilakukan. Tagihan PLN harus dibayar maksimal tanggal 20 Setiap bulan agar kita tidak terkena denda Administrasi, atau pemutusan listrik dirumah kita.

Pada beberapa kondisi keuntungan Membayar Tagihan PLN di Tokopedia Versi Aplikasi adalah adanya diskon ataupun Casback yang bisa kita nikmati. Selain itu tentu bisa dilakukan darimana saja tanpa perlu keluar dari rumah.

Langkah pertama yang wajib dilakukan adalah mendownload serta mendaftar aplikasi tokopedia. Anda bisa mendownload Aplikasi Pembeli versi terbaru melalui link resmi di Tokopedia secara langsung. Kemudian mendaftar mengunakan Nomor Handphone ataupun E-mail yang valid.

Cara Membayar Tagihan PLN di Tokopedia Versi Aplikasi Terbaru
Cara Membayar Tagihan PLN di Tokopedia Versi Aplikasi Terbaru

– Kemudian masuk ke tampilan awal.
– Pilih Menu Top Up dan Tagihan untuk Membayar Tagihan PLN di Tokopedia.

Jangan lupa mengunakan menu “tagihan Listrik” kemudian masukan ID pelangan milik anda. Pada tab bagian atas pilih “tagihan listrik”. Lalu klik menu “promo”, terkadang Tokopedia mengadakan promo untuk pembayaran tagihan, baik itu cashback ataupun Diskon tertentu. Pilihan pembayaran pada aplikasi tokopedia juga beragam, anda bisa memilih Transfer Bank BRI, mandiri, BCA ataupun Bank lain yang tersedia. Untuk anda pemilik Tokopedia Card juga bisa digunakan untuk Membayar Tagihan PLN di Tokopedia Versi Aplikasi ini.




Selain bisa digunakan untuk membayar tagihan PLN, pada aplikasi tokopedua juga tersedia menu Non Taglis untuk membayar tagihan-tagihan selain tagihan listrik. Seperti biaya penyambungan baru, tambah daya ataupun kebutuhan terkait PLN lainya.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 8 =