Cara Kembalikan Foto File Hilang Dengan Wondershare Dr fone

Cara Kembalikan Foto File Hilang Dengan Wondershare Dr fone

Kotanopan.com. File handphone saat ini cukup penting apalagi jika menyangkut pekerjaan. Jika tiba-tiba file di Handphone hilang atau terhapus, maka tidak ada salahnya mencoba Cara Kembalikan Foto File Hilang Dengan Wondershare Dr fone. Kita bisa mengunakan Fitur Android data recovery yang di sediakan oleh Program ini.
Dr.Fone – Data Recovery Android diklaim mampu
· Memberikan Tingkat keberhasilan pemulihan data cukup tinggi.
· Mampu Memulihkan foto, video, kontak, SMS, WhatsApp, dll.
· Bisa Mengambil data dari ponsel Samsung yang rusak dan Google Drive
· Serta Mendukung pemulihan data ribuan jenis perangkat Android dipasaran.

Cara Kembalikan Foto File Hilang Dengan Wondershare Dr fone
Cara Kembalikan Foto File Hilang Dengan Wondershare Dr fone

Sebelum kita memulai Cara Kembalikan Foto File Hilang Dengan Wondershare Dr fone, pertama download dahulu programnya di https://drfone.wondershare.com/android-data-recovery.html kemudian Instal Hingga selesai. Pada tampilan awal Software kita akan melihat beberapa pilihan “Data Recovery” Phone Manager Whastapp Transfer.
Kita pilih pada bagian “Data Recovery” untuk mengembalikan Foto File Hilang pada handphone android Dengan Wondershare Dr fone.
baca Juga:
Beberapa Cara Membuka Handphone Yang lupa sandi atau pola
Cara Login WhatsApp Web tanpa Scan Barcode Cukup dengan Nomor Telepon
Cara Menambah Follower Instagram Gratis dengan Mudah: Trik Optimalisasi

Kemudian sambungkan perangkat Handphone ke komputer dengan kabel data, Komputer akan membaca otomatis type perangkat anda. Dalam hal ini komputer juga harus terhubung ke Internet karena nantinya Driver Handphone akan di Instal oleh komputer secara otomatis. Jika perangkat sudah terbaca dan jenis sesuai. Maka Masuk ke mode debug seperti petunjuk yang ada dilayar komputer. Mode debug pengembang setiap perangkat Handphone tidak selalu sama. Maka ikuti saja petunjuk di layar Dr. Fone.




Ikuti setiap petunjuk yang muncul di layar Handphone, nantinya akan ditunjukan File apa saja yang akan dipulihkan, apakah Foto, video atau Kontak Handphone anda. Cara Kembalikan Foto File Hilang Dengan Wondershare Dr fone umumnya memakan waktu sekitar 30-60 Menit tergantung kemampuan komputer dan Handphone anda.

Cara Kembalikan Foto File Hilang Dengan Wondershare Dr fone. kotanopan.com
Cara Kembalikan Foto File Hilang Dengan Wondershare Dr fone. kotanopan.com

Pada langkah akhir mengembalikan Foto Hilang Dengan Wondershare Dr fone akan terlihat jenis dan jumlah file yang bisa dikembalikan. Saran kotanopan.com sebaiknya pilih penyimpanan pada komputer agar nantinya file bisa dibuka lebih cepat dengan komputer dan tidak memenuhi Penyimpanan handphone.
Selain itu kita juga bisamencoba  Membuka Handphone Terkunci dengan Wondershare Dr Fone Screen Unlock Mudah bukan Cara Kembalikan Foto File Hilang Dengan Wondershare Dr fone yang kotanopan bahas kali ini?  Selamat mencoba.

Author: Mr. wics

4 thoughts on “Cara Kembalikan Foto File Hilang Dengan Wondershare Dr fone

  1. Pernah coba bbrp aplikasi untuk pulihkan foto yg hilang,tapi gak semua bisa balik..hnya bbrapa saja,… moga-moga dengan aplikasi ini bisa balik lagi

  2. Cukup mudah ya cara mengembalikan file yang hilang atau terhapus di android, 30-60 menit wajar sih menurutku apalagi kalo file penting banget, cuma sayangnya harus pakai komputer ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × two =